Berita

Keluarga Besar Lanud Rsn Ikuti Jalan Santai HUT Skadron 12

Dibaca: 2 Oleh 16 Mei 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin mengikuti kegiatan Jalan Santai dalam rangka HUT ke-33 Skadron Udara 12 yang mengambil start di GOR Andalan Lanud Rsn dan dilepas langsung oleh Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi dan Ketua PIA AG Cab. 12/D.I Lanud Rsn Ny. Santi Henri Alfiandi, Minggu (15/5).

“Sambutan positif saya berikan atas digelarnya acara jalan santai ini, karena akan banyak manfaat yang diperoleh, selain baik untuk kesehatan, jalinan tali silaturahim serta keakraban diantara seluruh warga Lanud pun akan semakin erat”, ujar Danlanud di sela-sela kegiatan.

Mengambil rute dari depan GOR Andalan, seluruh peserta kemudian berjalan ke lingkungan komplek Lanud hingga melintasi hutan wisata dan kembali ke GOR Andalan sebagai finishnya.

Seusai jalan santai, acara pun dilanjutkan dengan berbagai perlombaan menarik yang diikuti tak hanya oleh personel Lanud, namun juga anggota keluarganya. Tak ketinggalan iringan musik serta pengundian berbagai door prize menarik pun semakin menambah semarak acara yang berakhir menjelang siang hari ini.

Baca juga:  Apel Khusus Tahun Baru 2014 Di Lanud Wirasaba

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel