Berita

Keluarga Besar Lanud Sam Ratulangi Buka Puasa Bersama

Dibaca: 3 Oleh 29 Jun 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Djoko Tjahjono, SE. melaksanakan buka puasa bersama dengan warga Lanud Sam Ratulangi di Balai Prajurit Lanud Sam Ratulangi, Selasa (28/6).

Hadir dalam kesempatan tersebut ketua Pia Ardhya Garini Cabang 10/D II Lanud Sam Ratulangi Ny. Djoko Tjahjono, Perwira, Bintara, Tamtama dan pegawai negeri sipil perwakilan dari Angkasa Pura II, Otoritas Bandara Sam Ratulangi serta anak-anak panti asuhan dan juga Ustad Al Hafis Syarifudin sebagai penceramah.

Dalam Sambutannya Komandan mengatakan puasa membuat kita untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT. Melalui momen ini hendaknya kita lebih meningkatkan jalinan tali silaturahmi satu sama lain, tidak hanya di bulan Romadhan saja akan tetapi juga di bulan lainnya. Sehingga persatuan kita akan semakin kokoh dan membuat ringan dalam menjalankan tugas dan kehidupan sehari-harinya.

Ustad Al Hafis Syarifudin dalam Tausyiyahnya menyampaiakan bahwa dengan berpuasa kita dapat membentengi diri dari perbuatan-perbuatan yang tercela juga dengan berpuasa menahan haus dan lapar kita dapat merasakan bagaimana fakir miskin yang kelaparan, untuk itu banyak-banyaklah kita mengucapkan syukur kepada Allah SWT, sebab dengan banyaknya bersyukur maka nikmatnya akan ditambahkan selalu.

Baca juga:  Komandan Lanud Wiriadinata Menghadiri Sertijab Komandan Yonif Raider 323/Buaya Putih

Setelah melaksanakan buka puasa kemudian dilanjutkan dengan Sholat Magrib bersama acara dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada anak-anak panti asuhan.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel