Berita

Keluarga Besar Lanud Sjamsudin Noor Laksanakan Rapid Test secara Serentak dalam Rangka Menjaga Prajurit dan Keluarga dari Covid-19

Dibaca: 10 Oleh 14 Sep 2020September 18th, 2020Tidak ada komentar
Keluarga Besar Lanud Sjamsudin Noor Laksanakan Rapid Test Secara Serentak Dalam Rangka Menjaga Prajurit dan Keluarga Dari Covid-19
#TNIAU 

TNI AU. Untuk memberikan kenyamanan kepada seluruh personel Lanud Sjamsudin Noor beserta keluarga sebagai antisipasi dan mencegah secara dini penyebaran wabah virus Covid-19 yang sampai saat ini masih mewabah di Indonesia bahkan di dunia, sebanyak 330 orang yang merupakan seluruh personel Lanud Sjamsudin Noor beserta keluarganya melaksanakan pemeriksaan atau Rapid Test Covid-19 yang dilaksanakan di Tiga tempat sekaligus secara bersamaan di Lanud Sjamsudin Noor, diantaranya di lapangan Amarta, di Komplek Dirgantara dan di Komplek Angkasa Lanud Sjamsudin Noor. Sabtu, (12/9/2020).

Pemeriksaan Rapid Test yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu himbauan sesuai Protokol Kesehatan Covid-19 yang dikeluarkan oleh pemerintah melalui Gugus Tugas Penanganan Percepatan, Pencegahan Covid-19. Hal ini bertujuan untuk mengetahui keadaan dan kondisi keluarga besar Lanud Sjamsudin Noor bebas dari wabah virus Covid-19. Pemeriksaan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., yang di dampingi Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Ny.  Rosa Taufiq Arasj.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Sjamsudin Noor mengatakan, kegiatan Rapid Test yang dilaksanakan tersebut adalah dalam rangka untuk mengantisipasi dan memastikan kondisi personel beserta keluarga besar Lanud Sjamsudin Noor aman terhadap virus Corona yang sedang mewabah saat ini. Selesai pelaksanaan Rapid Test personel yang sudah diambil sampel darahnya setelah menunggu sekitar 10-15 menit tersebut, semuanya hasilnya  dinyatakan Negatif.

Baca juga:  UPACARA PERINGATAN KE-67 HUT TNI AU DI LANUD WIRIADINATA

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel