Berita

Keluarga Besar Lanud Supadio Gelar Doa Bersama

Keluarga Besar Lanud Supadio Gelar Doa Bersama
#TNIAU 

TNI AU. Keluarga besar dijajaran Pangkalan TNI AU (Lanud) Supadio dan Insub  menggelar acara doa bersama, Jum’at (18/10).  Acara doa bersama ini berlangsung diberbagai tempat seperti di masjid Baitussalam Lanud Supadio bagi umat Islam, di ruang briefing Dinas Operasi (Disops) bagi umat Nasrani dan di aula Mako Skadron Udara 1 bagi umat Hindu.     Turut hadir Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Palito Sitorus, S.IP., M.M., dan para pejabat di jajaran Lanud Supadio.

Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) Supadio Marsma TNI Palito Sitorus mengatakan doa bersama yang dilaksanakan bertujuan untuk meminta dan memohon kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa agar situasi negara kita jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden selalu aman dan tentram serta tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

“Kita ketahui bersama bahwa tanggal 20 Oktober mendatang bangsa Indonesia akan menghelat acara akbar dan bersejarah yaitu pelantikan Presiden dan Wapres periode 2019 hingga 2024.  Mari kita berdoa dan memohon kehadirat Tuhan Yang Maka Kuasa, dengan agama dan kepercayaan masing-masing agar dalam pelaksanaanya dan pasca pelantikan situasi NKRI selalu aman,” kata Danlanud.

Kabintal Lanud Supadio Letkol Sus Deni Abdullah menuturkan acara doa bersama ini merupakan instruksi dari pimpinan kepada seluruh masyarakat Indonesia dan dilaksanakan ditempat ibadah masing-masing.

“Di Lanud Supadio doa bersama diikuti segenap prajurit yang dilaksanakan ditiga tempat yaitu di masjid Baitussalam, di ruang briefing Disops dan di aula Skadron Udara 1. Bagi umat Islam kegiatan doa bersama dilaksanakan setelah pelaksanaan sholat Jum’at berjamaah serta diikuti oleh segenap masyarakat di sekitar Lanud,” paparnya. 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel