Berita

Keluarga Besar Lanud Supadio Gelar Doa Bersama

Dibaca: 2 Oleh 13 Apr 2017Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Bertempat di Graha Teddy Kustari, Rabu (12/4) sore, Pangkalan TNI AU Supadio menggelar doa bersama dalam rangka kesuksesan dan keberhasilan pada peringatan HUT Ke-71 TNI Angkatan Udara yang berjalan dengan aman dan lancar. Dalam acara doa bersama ini menghadirkan Kasubdisbintal Diswatpersau Kolonel Sus Drs. H. Jaitul Muchlis selaku penceramah. Turut hadir Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Minggit Tribowo, S.IP, Ketua PIA Ardhya Garini Cab.19/D.I Lanud Supadio Ny. Wanty Minggit Tribowo, para pejabat dan komandan satuan serta segenap keluarga besar Lanud Supadio beserta jajarannya.

Danlanud Supadio dalam sambutannya mengatakan bahwa acara doa bersama yang digelar hari ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan keselamatan, kelancaran dan kesuksesan pada acara HUT TNI Angkatan Udara yang dipusatkan di Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

“Puji syukur kepada Tuhan Yang maha Esa, semua rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan aman. Dan kita patut berbangga karena masyarakat ibu kota sangat antusias menyaksikan acara demo yang dilaksanakan segenap prajurit TNI Angkatan Udara”, kata Danlanud.

Baca juga:  Fasida Sulsel Gelar Silaturahmi

Pada acara doa bersama ini juga diisi oleh ceramah dari Kasubdisbintal Diswatpersau dengan tema kiat-kiat membina keharmonisan rumah tangga dan menyiapkan keluarga yang tangguh. Tema yang diangkat merupakan pedoman bagi setiap keluarga agar terjalin keharmonisan dan kebahagiaan dalam menjalankan kehidupan rumah tangga. “saya berharap kegiatan seperti ini dapat menyegarkan iman kita karena selama ini kita mungkin disibukkan dengan tugas-tugas keseharian kita. Satu kata yang harus selalu diterapkan dalam kehidupan berumah tangga adalah syukur,” demikian disampaikan penceramah kepada segenap keluarga besar Lanud Supadio. Menurutnya rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa akan memberikan kedamaian, keberkahan dan kesejahteraan kepada seluruh anggota keluarga sehingga akan terjalin keharmonisan dalam hidup berumah tangga.

“Setiap pasangan harus mempunyai sikap selalu bersyukur dan ikhlas menerima apa adanya baik itu kekurangan maupun kelebihan pasangan kita. Kalau ini tercapai bukan mustahil rumah tangga kita akan harmonis dan berujung kepada keluarga yang tangguh, sehingga akan terbangun keluarga sakinah, mawaddah dan waramah. berfikir obyektif dan berpikir jernih, jangan melihat masa lalu, fokus pada kelebihan pasangan, saling percaya, hindari pihak ketiga, menjaga romantisme dan selalu utamakan komunikasi”, demikian disampaikan Kolonel Muchlis..

Baca juga:  Dankorpaskhas Buka Rat Primkopau Bakti Makmur Mako Korpaskhas

Acara yang berlangsung khidmat ini ditutup dengan pelaksanaan sholat Magrib berjamaah dan acara ramah tamah sebagai ungkapan rasa syukur atas keselamatan dan kesuksesan pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT ke-71 TNI Angkatan Udara.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel