Berita

Keluarga Besar Lanud Supadio Gelar Gowes

Dibaca: 13 Oleh 15 Feb 2021Tidak ada komentar
Keluarga Besar Lanud Supadio Gelar Gowes
#TNIAU 

TNI AU. Keluarga besar Pangkalan TNI AU Supadio menggelar Gowes Sehat dan Bugar, Sabtu (13/02/2021).  Kegiatan yang dimulai pukul 06.30 WIB dipimpin langsung Komandan Lanud Supadio Marsekal Pertama (Marsma) TNI Deni Hasoloan Simanjuntak.

Menurut Danlanud, ia mengajak keluarga besar Lanud Supadio untuk gowes bersama dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran.

“Kegiatan bersepada ini tentunya dapat meningkatkan imunitas tubuh dan menjalin kekompakan dengan mengelilingi wilayah seputar Lanud Supadio,” ujar Danlanud.

Dengan rutin berolah raga, lanjutnya,  terutama bersepada maka bisa menjaga kesehatan.  Karena imun kita meningkat, pikiran menjadi fresh serta dapat menikmati suasana sepanjang rute.  Utamanya tentu saja kekompakan kita selalu terjaga.

“Dengan selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam setiap aktivitas, maka semua tugas dan kewajiban juga bisa dilaksanakan dengan baik,” kata Danlanud.

Gowes bersama mengambil strating point di depan Taman Wangkawa Lanud Supadio dan menempuh jarak 20 Km. Peserta gowes bersama yang tergabung dalam klub sepeda Supadio, dimana terdiri dari jajaran para Kasi keatas ini, tampak sangat antusias dan bersemangat mengikuti olahraga yang tengah populer ditengah pandemi Covid-19.

Mereka bersemangat melahap rute yang telah ditentukan.  Sebelum memulai kayuhan pertamanya, Danlanud Supadio menyampaikan jika selain menjaga kesehatan, bersepeda seperti ini dapat meningkatkan kekompakan dan silaturahmi antar personel dijajaran Lanud Supadio.

Danlanud Supadio berharap dengan adanya olahraga bersama ini maka dapat meningkatkan kinerja personel terutama menuju prajurit yang punya jiwa Ksatria, Militan, Loyal dan Profesional.

“Dengan fisik yang sehat dan fresh maka akan membantu meningkatkan semangat dalam mengabdi sesuai dengan tugas dan tanggungjawabnya.  Mari menjadi insan TNI AU yang terus sehat terutama menuju adaptasi kebiasaan baru,” ujarnya.

Keluarga Besar Lanud Supadio Gelar Gowes

Baca juga:  Pokja PUDD Wingdiktekkal

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel