Berita

KELUARGA BESAR LANUD SURABAYA MENYAMBUT TAHUN BARU 2014

Dibaca: 4 Oleh 02 Jan 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Keluarga besar Lanud Surabaya melaksanakan malam akrab menyambut datangnya tahun Baru 2014, didepan kediaman Komandan Lanud Surabaya, Selasa malam (31/12). Malam akrab yang dimulai pukul 20.00 Wib, dihadiri Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Mujianto ST., Para pejabatat Lanud Surabaya dan seluruh anggota dan keluarga besar Lanud Surabaya

Selama pelaksanaan malam akrab yang cukup semarak dengan menggelar berbagai acara diantaranya melaksanakan memancing bersama bagi para anggota, berbagai lomba menyanyi bagi anak-anak dan ibu ibu anggota dilanjutkan dengan bakar ikan dan dihidangkan untuk makan bersama. Acara demi acara berlangsung dengan tertib dan tepat pukul 00.00 WIB, dilaksanakan peniupan terompet yang diawali oleh Komandan Lanud Surabaya dan Ibu ketua PIA AG Cabang 4/D II Lanud Surabaya kemudian di ikuti oleh seluruh anggota dan keluarga yang ikut memeriahkan malam pergantian tahun serta penyalaan aneka ragam kembang api yang membuat suasana semakin meriah.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Surabaya dalam memberikan sambutan meyampaikan bahwa pada penghujung tahun 2013 ini kita masih diberikan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa sehingga diberikan kesehatan, kelancaran , keselamatan dalam bertugas dan sebentar lagi kita akan meninggalkan tahun 2013 dan memasuki tahun baru 2014, untuk itu marilah kita mengevaluasi dan melakukan introspeksi serta memahami kekurangan-kekurangan hasil-hasil yang telah kita capai selama ini dan semoga pada tahun 2014 kita akan lebih sukses, lebih berhasil lagi dalam menjalankan tugas kita masing-masing..

Baca juga:  SIJAK UKP PERIODE APRIL 2013 DI KOSEK HANUDNAS III DAN JAJARAN

Pada kesempatan itu juga Komandan mengucapkan terima kasih kepada para anggota atas kerja sama dalam melaksanakan tugas di Lanud Surabaya sehingga Lanud Surabaya dalam keadaan baik dan tidak ada masalah apapun dan saya berharap keluarga besar Lanud Surabya pada Tahun 2014 nanti melaksanakan tugas-tugasnya . dapat berjalan dengan baik bahkan lebih sukses lagi.

Pada akhir acara seluruh anggota melaksanakan kegiatan sholat hajat yang dilaksanakan di kediaman Komandan Lanud Saurabaya dengan memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pada Tahun 2014 keluarga besar Lanud Surabaya akan lebih baik dan lebih sukses lagi amiin. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel