Berita

Keluarga Besar Pusdiklathanudnas Melaksanakan Halal Bihalal

Keluarga Besar Pusdiklathanudnas Melaksanakan Halal Bihalal
#TNIAU 

TNI AU.   Setelah menunaikan ibadah puasa sebulan penuh segenap warga Pusdiklathanudnas melaksanakan Halal Bi Halal yang dilaksanakan dihalaman ruang kelas Pusdiklathanudnas Surabaya, Senin (25/6).

Hadir dalam acara tersebut Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Pnb Mokh Mukhson, S.E., M.M., Para Direktur, Kapokints, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 05 Pusdiklathanudnas Ny Eti Mokh Mukhson beserta pengurus.

Dalam sambutannya Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Pnb Mokh Mukhson, S.E., M.M mengatakan bahwa Kegiatan Halal bi halal yang dilaksanakan pada saat perayaan Idul Fitri ini merupakan proses Islami dengan saling berjabat tangan saling maaf memaafkan yang membuat umat muslim merefres diri dan menjadi baru kembali yang diyakini dapat mengembalikan diri kepada kesucian, tidak dibebani dosa apapun setelah melaksanakan ibadah puasa secara khusuk selama satu bulan. Halal bi halal yang dilaksanakan pada Idul Fitri ini merupakan tradisi yang baik bagi umat muslim Indonesia yang mengandung arti memberikan yang terbaik dan meninggalkan yang  jelek.

Setelah Halal Bi Halal yaitu saling bersalaman antara pejabat dan pengurus IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklathanudnas dengan para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS serta Siswa dan dilanjutkan dengan ramah tamah.

Baca juga:  Danlanud J.B. Soedirman Hadiri Puncak Peringatan HUT ke-74 TNI di Semarang

Berita Gambar : Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Pnb Mokh Mukhson, S.E., M.M sedang bersalam-salaman dengan keluarga besar Pusdiklathanudnas Surabaya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel