Berita

KELUARGA BESAR SATUAN RADAR 223 BALIKPAPAN ADAKAN DONOR DARAH

Dibaca: 8 Oleh 21 Jan 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam menyambut dan memeriahkan HUT Kohanudnas tahun ini, yang telah mencapai usia keemasannya tanggal 9 Februari 2012, Satuan Radar 223 Balikpapan melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan antara lain sosial kemanusiaan, pertandingan olahraga antar shift operasi dan upacara memperingati HUT Ke-50 Kohanudnas.

Kegiatan ini di awali dengan donor darah yang di ikuti seluruh keluarga besar Satuan Radar 223 Balikpapan bertempat di Kantor PMI Kota Balikpapan, Kamis (19/01).

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Satuan Radar 223 Balikpapan Letkol Lek Untung Kus Hermiandono dan Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Anak Ranting 003 Ranting 03 Ny. Untung Kus Hermiandono.

“Kegiatan donor darah ini sebagai aplikasi dari jati diri TNI yang merupakan tentara rakyat, dimana TNI lahir dari rakyat bersama rakyat dan untuk rakyat ”, ungkap Letkol Lek Untung Kus Hermiandono.

Selain itu beliau juga menegaskan bahwa donor darah yang dilaksanakan oleh keluarga besar Satuan Radar 223 Balikpapan ini juga merupakan aplikasi dari pelaksanaan tugas Operasi Militer Selain Perang (OMSP) dalam rangka membantu menanggulangi akibat bencana alam, pengungsian dan pemberiaan bantuan kemanusiaan dengan membantu masyarakat yang membutuhkan darah khususnya di kota Balikpapan.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD HUSEIN S. SAMBUT MENHAN RI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel