Berita

Keluarga Besar Skadik 403 Gelar Family Gathering

Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. SURAKARTA. LANUD SMO.      Dalam rangka mempererat silaturahmi dan kebersamaan, serta menumbuhkan rasa cinta tanah air, bangsa dan negara, keluarga besar Skadron Pendidikan (Skadik) 403 Lanud Adi Soemarmo gelar Family gathering di Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala Lanud Adisutjipto Yogyakarta, Minggu (7/7).

Kegiatan yang diikuti oleh anggota Skadik 403 beserta keluarga dipimpin oleh Komandan Skadik 403 Letkol Pnb Alfian, S.E. Dalam sambutannya Danskadik 403 menyatakan bahwa family gathering merupakan media untuk saling mengenal dan meningkatkan tali persaudaraan yang selama ini telah terjalin.

Disisi lain Danskadik merasa bangga dan terharu akan kekompakan anggota Skadik 403 beserta keluarganya yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan family gathering ini.

Acara yang dilaksanakan selama satu hari tersebut diamanfaatkan oleh anggota dan keluarga untuk saling mengenalkan diri dari keluarga masing-masing anggota sehingga terjalin keakraban.

Dalam kunjungannya ke Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala keluarga besar Skadik 403 disambut langsung oleh Kepala Museum Kolonel Sus Drs. Dede Nasrudin.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel