Berita

Keluarga Besar TNI AU Biak Gelar Bakti Sosial di Biak Barat

Keluarga Besar Tni Au Biak Gelar Bakti Sosial Di Biak Barat
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-72 tahun 2019, personel TNI Angkatan Udara di wilayah Biak melaksanakan Bakti Sosial bertempat di Kampung  Andei, Wasyai Biak Barat. Bakti Sosial yang dilaksanakan ini berupa Pembenahan Gereja Nazaret Benggo dan pengobatan gratis kepada masyarakat sekitar, Rabu (24/7)

Pangkoopsau III Marsda TNI Andyawan Martono P, S.I.P mendukung penuh gelaran bakti sosial ini. Dimana Bakti Sosial yang digelar keluarga besar TNI AU Biak ini merupakan wujud bakti dan kepedulian TNI AU kepada masyarakat sekaligus sebagai upaya mempererat hubungan silaturahmi antara TNI AU dengan warga masyarakat.

Dalam pelaksanaan bakti sosial yang dilaksanakan sedari pagi hari ini, nampak masyarakat sekitar Kampung Andei turut berbaur bersama para Prajurit TNI AU untuk ambil bagian dalam pembenahan gereja mulai dari pengecatan hingga pembersihan kawasan sekitar Gereja Nazaret Benggo, tak hanya itu pengobatan gratis yang digelarpun disambut baik oleh masyarakat, hal ini jelas terlihat dengan banyaknya pasien yang memanfaatan gelaran ini untuk mendapat layanan pengobatan.

Kebersamaan dan keakraban warga masyarakat bersama para prajurit TNI AU nampak jelas terlihat disini, masyarakatpun mengharapkan gelaran bakti sosial seperti ini dapat secara rutin digelar TNI AU selain itu masyarakatpun menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada TNI AU atas perhatian yang diberikan kepada Kampung mereka.

Turut serta dalam giat bakti sosial ini para Prajurit mulai dari Koopsau III, Kosekhanudnas IV, Lanud Manuhua, Batalyon 468 Paskhas, Satrad 242, dan Skadron Udara 27.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel