Berita

KELUARGA BESAR TNI AU DI RANAI IKUTI JALAN SANTAI

Dibaca: 5 Oleh 16 Nov 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Keluarga Besar TNI Angkatan Udara (Lanud Ranai dan Satrad 212 Ranqai) mengikuti Jalan Santai di Lanud Ranai dalam rangka Peringatan Ke-54 Hari PIA Ardhya Garini tahun 2010 dengan Ketua Panitia Kapten Pom (Wara) Iswahyudi Januarti, serta disediakan door prize dengan hadiah utama berupa TV layar datar 29 in, TV 21 in dan beberapa hadiah-hadiah menarik lainnya. Minggu (14/11).

 

Jalan Santai mendapat sambutan meriah dimulai pukul 06.30 wib yang dilepas oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I ny. Danang Setyabudi, hadir dalam acara tersebut, Danlanud Ranai Letkol Pnb Danang Setyabudi, Dansatrad 212 Letkol Lek Habib Rachman, Bupati Natuna yang diwakili Kabagum Kabupaten Natuna Drs. H Darmansyah dan seluruh Keluarga Besar TNI AU di Ranai.

 

Selesai jalan santai dilanjutkan kegiatan bazaar Serba Lima Ribu (Serbu) yang dibuka oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I ny. Danang Setyabudi dengan peninjauan dan penilaian ke beberapa stand bazaar yang menyajikan berbagai aneka makanan dan minuman. Dalam rangkaian bazaar serbu, setiap stand akan dinilai dalam menyajikan menu makanan, dekorasi stand dan kekompakan, sebagai pemenang dalam penilaian dewan juri adalah Juara I dari Dinas Logistik, Juara II dari Dinas Khusus dan Juara III dari Dinas Personel, untuk undian door prize hadiah utama TV 29 in didapat oleh ny. Zulham dari Dinas Khusus dan secara spontan akan disumbangkan untuk korban bencana alam di Mentawai.

Baca juga:  DANPUSDIKBANGSPES KODIKLAT TNI BUKA PELATIHAN SISHANUDNAS VIII

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel