Berita

Keluarga Besar TNI AU Medan Laksanakan Bakti Sosial Di Desa Sikeben Sibolangit

Dibaca: 43 Oleh 26 Jul 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam rangka peringatan ke-69 Hari Bakti TNI AU Tahun 2016, keluarga besar TNI Angkatan Udara Medan ( Kosekhanudnas III, Lanud Soewondo dan Wing III Paskhas ) melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Jambur desa Sikeben, Kecamatan Sibolangit, kabupaten Deli Serdang Sumut pada hari sabtu tanggal 23 Juli 2016. Bakti Sosial yang dilaksanakan berupa Pengobatan gratis seperti Pengobatan umum, pemeriksaan gigi dan kulit, pemeriksaan mata untuk operasi katarak, juga pembagian paket sembako kepada masyarakat. Senin (25/7)

Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan kerjasama TNI AU dengan Lions Club Indonesia distrik Medan, Panitia Bersama Umat Budha dan de ‘Pec Polonia dihadiri oleh seluruh unsur pimpinan satuan TNI AU yang ada di Medan yaitu Panglima Kosekhanudnas III, Marsma TNI Jemi Trisonjaya, S.E., M.Tr(Han) beserta ibu, Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb Arifien Sjahrir beserta ibu, Komandan Wing III Paskhas Kolonel Pasukan Rana Nugraha, S. E beserta ibu dan seluruh pejabat TNI AU di Medan yang disambut baik oleh camat Sibolangit, kepala desa Sikeben dan Martelu beserta masyarakat sekitar.

Baca juga:  SISWA LEMHANNAS AUSTRALIA KUNJUNGI MAKOOPSAU II

Sesuai keterangan koordinator kegiata Hari Bakti Letkol Adm Esra K. Sembiring, S. IP, MAP usai acara, bahwa kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00 Wib ini berhasil melayani 350 pasien dengan berbagai keluhan penyakit dan membagikan sebanyak 400 paket sembako kepada masyarakat desa Sikeben dan Martelu serta masyarakat sekitarnya. (Pen Lanud SWO)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel