Berita

KELUARGA BESAR WINGDIKTEKKAL REKREASI KE TAMAN WISATA MEKAR SARI

Oleh 09 Jan 2012 Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Untuk menjalin keakraban dan silahturahim Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan (Wingdiktekkal) mengadakan rekreasi bersama ke Taman Wisata Mekar Sari, Cileungsi Bogor, Minggu (8/1). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota Wingdiktekkal beserta keluarga seperti yang berdinas di Mako Wingdiktekkal, Skadik 301,Skadik 302, Skadik 303 dan Skadik 304 yang berjumlah 400 orang terdiri dari 268 orang dewasa dan 132 anak-anak.

Dalam kegiatan ini, dinas telah menyiapkan kendaraan bus di Kalijati dan di Bandung untuk menuju Taman Wisata Mekar Sari, Jl. Raya Cileungsi Km. 3 Cileungsi, Bogor. Disamping itu, para anggota diperbolehkan membawa kendaraan pribadi, dan tercatat sebanyak 11 kendaraan pribadi mengikuti acara rekreaasi bersama tersebut. Pukul 06.00 Wib rombongan Wingdiktekkal Kalijati berangkat dari Skadik 303 yang sebelumnya dipimpin doa oleh Danflightma Wingdiktekkal, Kapten Tek Tri Riyanto.

Tepatnya pada Rest Area Km 62, Rombongan Wingdiktekkal Kalijati bertemu dengan rombongan Wingdiktekkal Bandung kemudian melanjutkan perjalanan menuju Taman Wisata Mekar Sari secara beriringan. Pada pukul 10.00 Wib, rombongan Wingdiktekkal sampai di Taman Wisata Mekar Sari kemudian diarahkan untuk menuju Aula Pulau Kelapa yang berada di Area Family Zone dengan menaiki kereta mobil. Selama perjalanan menuju Aula Pulau Kelapa, rombongan Wingdiktekkal diberikan penjelasan oleh pemandu tentang Taman Wisata Mekar Sari yang memiliki luas 264 hektar dengan jumlah total tanaman 100.000 tanaman.

Baca juga:  KEBERSAMAAN TERCIPTA DI ACARA BUKA PUASA BERSAMA

“Rekreasi bersama ini diadakan dalam rangka mempererat tali silahturahim, menjalin keakraban, rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara anggota serta ajang saling perkenalan antara anggota Wingdiktekkal.”, jelas Ketua Pelaksana Mayor Sus Mokh. Hendro H.

Di Aula Pulau Kelapa, Seksi Acara, Lettu Kes Eko Sugiharto, S.Psi memberikan beberapa permainan atau games kepada anak-anak dan anggota Wingdiktekkal yang memperebutkan juara I, II, dan III. Permainan tersebut berlangsung selama dua jam hingga pukul 13.00 Wib diikuti dengan penuh semangat dan antusias oleh anak-anak. Selanjutnya acara makan siang bersama, setelah itu melaksanakan acara bebas bagi para anggota beserta keluarga untuk menggunakan wahana rekreasi yang ada di Taman Wisata Mekar Sari seperti Water Boom, Flying Fox, Panen buah, Banana Boat dan pada pukul 16.00 Wib rombongan meninggalkan Taman Wisata Mekar Sari kembali ke Wingdiktekkal.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel