Berita

Keluarga Lanud SIM Bertamasya bersama Komandan

Dibaca: 13 Oleh 05 Jul 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Warga Lanud Sultan Iskandar Muda bergembira ria saat Komandan Lanud SIM Kolonel Pnb Supri Abu, SH., MH. memberikan kesempatan seluruh keluarga untuk bertamasya ke Water Boom Matai Aceh Besar, dengan tiket masuk gratis dan kenderaan didukung dari dinas, belum lama ini.

Danlanud mengatakan, “tujuan bertamasya ini untuk menyegarkan kembali para anggota dan keluarganya yang belakangan ini sudah banyak menghadapi kegiatan dalam menyambut Hari Bhakti TNI Angkatan Udara ke 65 dan kedepan akan lebih banyak lagi kegiatan yang akan dihadapi penuh dengan tantangan”.

“Untuk itu mari kita persiapkan diri sedini mungkin dalam menghadapi tugas tugas berikutnya”, lanjut Komandan saat diwawancarai Serda Joni anggota Pentak Lanud SIM dilokasi Water Bomm, Matai, Aceh Besar.

Mendengar seruan Danlanud SIM, seluruh Warga Lanud Sultan Iskandar Muda beserta keluarga bergegas berkemas kemas persiapan berangkat menuju Water Boom Matai, salah satu anggota Lanud SIM Kopda Edi S secara spontan, mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas kebijakan Danlanud.

Baca juga:  Lanud Sim Meleksanakan Upacara Mingguan Dan Tepung Tawari Kendaraan Baru

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel