Berita

Keluarga TNI Berhak Berpolitik dan Berbisnis

Dibaca: 274 Oleh 06 Feb 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Istri maupun anak Prajurit TNI boleh memilih dan dipilih dalam pemilu maupun pemilukada. Namun, perlu diingat bahwa kebebasan politik praktis dan kegiatan berbisnis jangan sekali-kali menggunakan fasilitas dinas karena akan merugikan dinas atau TNI sebagai institusi negara yang harus dijaga netralitasnya.

Hal tersebut dikatakan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Bryantira Agus Supriatna dalam sambutannya pada acara penutupan Rapat Kerja Pusat PIA Ardhya Garini tahun 2015 di Griya Ardhya Garini, Halim Perdanakusuma Jakarta ( 5/2).

Lebih lanjut Ketua Umum PIA Ardhya Garini mengatakan keluarga prajurit maupun PNS TNI juga tidak dilarang berbisnis, asalkan tidak menggunakan wewenang jabatan/ kekuasaan dari orang tua, suami atau istri prajurit maupun PNS TNI.

Rakorpus PIA Ardhya Garini 2015, yang diikuti oleh seluruh Ketua PIA Ardhya Garini tingkat Daerah, Gabungan, Cabang dan Ranting dilaksanakan selama dua hari. Agenda rutin ini membahas tentang evaluasi program kerja yang telah dilaksanaan PIA Ardhya Garini dan membahas rumusan arah perjalanan PIA Ardhya Garini setahun kedepan.

Baca juga:  Yasarini Lanud Supadio Bagi-Bagi Hadiah

Menurut Ketua Umum PIA Ardhya Garini , melalui evaluasi kita akan lebih bijak dan cerdas dalam menetapkan program kedepan, evaluasi penting agar kita siap dimasa yang akan datang karena sebagus apapun program kerja yang dibuat namun dinamika dilapangan akan mempengaruhi pelaksanaannya. Tegas Ny. Bryantira Agus Supriatna.

Pada akhir acara Rakerpus PIA Ardhya Garini 2015 ini para peserta Raker diberikan kursus singkat tata rias wajah “The Magic Of Make Up” yang disampaikan oleh Meidy Dee.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel