TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kemah Akbar Dalam rangka Meperingati Hari Sumpah Pemuda ke89 di Lanud Timika

By 30 Oct 2017 Berita
2017-10-30-Pen-lanud-tmk-sumpah-pemuda

TNI AU.    Bertempat dilapangan Apel Mako Lanud Timika di laksanakan Upacara pembukaan kemah akbar dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke-89 dan sebagai pembina upacara di pimpin langsung oleh Komandan Lanud Timika Letkol Pnb Meito Datau, turut hadir kepala dinas operasi Lanud Timika Mayor Pom Eko Mujiono dan pembina dari perwakilan masing-masing sekolah .Perkemahan ini dengan peserta sebanyak kurang lebih 490 orang peserta dari berbagai sekolah yang berada di kabupaten Mimika. sabtu(28/10).

Dalam sambutan Komandan Lanud Timika Menyampaikan bahwa melaui kegiatan perkemahan ini bertujuan untuk membentuk dan membina generasi muda sebagai pemimpin-pemimpin Bangsa dimasa depan, agar mempunyai kepribadian yang kuat, bersemangat, ulet, pantang menyerah, disiplin, inovatif dan pekerja keras demi mendorong kemajuan serta keberhasilan pencapaian cita-cita Bangsa. Untuk itu, saya berharap kepada seluruh peserta, agar kegiatan ini betul-betul dilaksanakan dengan baik, guna memantapkan tekad kaum muda sebagai patriot pembangun bangsa agar lebih memiliki rasa nasionalisme dan tanggung jawab.

Gerakan Pramuka hendaknya menjadi pelopor dalam membudayakan diri, senang bekerja keras serta cerdas dan ikhlas. Bangun nilai dan sikap serta perilaku sejak dini melalui berbagai ragam kegiatan Gerakan Pramuka. Melalui kegiatan perkemahan Saka Dirgantara yang bertujuan sebagai sarana pembinaan yang menitik beratkan pada kegiatan persaudaraan, kerukunan dan perdamaian serta menumbuhkan rasa kebangsaan, berjiwa Pancasila dan ber-Bhinneka Tunggal Ika.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kohanudnas Berita Utama Kliping Berita Balakpus Foto Berita Kotama Koopsau 3
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Kemah Akbar Dalam rangka Meperingati Hari Sumpah Pemuda ke89 di Lanud Timika