Berita

Kemajuan Organisasi Pia Ardhya Garini Tak Lepas dari Peran Senior di Pisau

Oleh 06 Nov 2019 Tidak ada komentar
Kemajuan Organisasi Pia Ardhya Garini Tak Lepas dari Peran Senior di Pisau
#TNIAU 

HALIM PERDANAKUSUMA-DISPENAU.  Kemajuan Organisasi Pia Ardhya Garini tidak lepas dari peran para istri senior TNI AU sebagai motor penggerak organisasi sejak dahulu sehingga hasilnya dapat dirasakan sampai saat ini.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum (Ketum) Pia Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna pada acara silaturahmi dengan Persatuan Istri Senior Angkatan Udara (Pisau) dalam rangka memperingati HUT ke-63 Pia Ardhya Garini di Gedung Puri Ardhya Garini, Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, Selasa (5/11/2019).

“Sebagai penerus, saya berharap sumbangsih pemikiran dan saran masukan dari para senior untuk melanjutkan pengabdian Pia Ardhya Garini agar lebih bermanfaat bagi keluarga besar TNI AU dan masyarakat,” pinta Ketum Pia Ardhya Garini.

Ketum Pia Ardhya Garini menyampaikan, pertemuan ini merupakan ajang yang sangat penting karena selain sarana mempererat rasa persaudaraan, ikatan batin, persatuan, dan kesatuan di antara sesama keluarga besar TNI AU, juga dapat dijadikan media untuk saling bertukar informasi.

Selain itu, melalui pertemuan ini seluruh pengurus Pia Ardhya Garini yang masih aktif diharapkan bisa mengenal lebih dekat para seniornya, sekaligus bisa menimba pengalaman yang dapat digunakan untuk memajukan organisasi Pia Ardhya Garini.

Sementara itu Wakil Ketua Pisau Ny. Wardjoko pada kesempatan yang sama juga menyampaikan hal senada, bahwa pertemuan seperti ini sangat bermanfaat karena dapat memberikan informasi secara langsung dan akan semakin mempererat tali silaturahmi, mengingat para pengurus Pia saat ini ke depannya juga akan bergabung dalam organisasi Pisau.

Acara yang berlangsung hangat tersebut juga diisi ceramah dari Bapak Ihsan Baihaqi Ibnu Bukhari tentang pola asuh yang tepat untuk anak dan cucu, tarian Sajojo dari Pia Ardhya Garini Gabungan I Mabesau, tarian Syantik dari Pia Ardhya Garini Ranting 8-03/Gabungan III Sathar 23, dan menari bersama line dance yang dipimpin Bapak Adi.

Hadir pada acara ini para Pengurus Pusat Pia Ardhya Garini dan Yasarini, para Ketum dan Waketum Pia Ardhya Garini dari masa ke masa, serta istri-istri senior TNI AU. (mey)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel