Berita

KEMAJUAN SUATUA BANGSA DITENTUKAN OLEH KUALITAS PEMIMPINNYA

Dibaca: 53 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Ketua Umum PIA AG;

Kemajuan Suatu Bangsa Ditentukan Oleh Kualitas Pemimpinnya

 

 

 

 

“Kemajuan suatu masyarakat dan bangsa sangat ditentukan oleh kualitas pemimpinnya, bahkan kesuksesan suatu bangsa pun bukan semata ditenttukan oleh luasnya wilayah, banyaknya penduduk atau kekayaan alamnya yang melimpah, akan tetapi karena para pemimpinnya yang berfikir besar dan melakukan langkah langkah bersejarah”.

 

Hal tersebut dikatakan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ratna Herman Prayitno dalam sambutannya pada acara ceramah tentang kepemimpinan di era globalisasi di Gedung Griya Ardhya Garini Halim, Perdanakusuma, Jakarta (1/11/ 2007).

 

Ceramah yang diperuntukkan bagi para Ketua PIA Ardhya Garini Bakorda Jakarta, Bapak dan Ibu Guru dari TK, SD, SMP dan SMA Angkasa, Bapak-bapak dari Pomau, Paskhas dan Intelpamau ini menampilkan Dra. Dewi Motik Pramono sebagai pembicara.

 

Lebih lanjut Ny. Ratna Herman Prayitno mengatakan era globalisasi membawa kita kepada sebuah persaingan yang sangat ketat, dan mengharuskan adanya kepemimpinan yang mampu menjamin adanya pembangunan berkelanjutan dan menjamin kelangsungan generasi berikutnya.

Baca juga:  PIA Ardhya Garini Wilayah Bandung Ziarah Rombongan

 

Nampak pada gambar Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ratna Herman Prayitno memberikan kenang-kenangan kepada Dra. Dewi motik Pramono sesaat setelah ceramah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel