Berita Kotama

Kemampuan Depohar 40

Dibaca: 147 Oleh 27 Jan 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

KEMAMPUAN DEPOHAR 40

Kemampuan yang dimiliki oleh Depohar 40 merupakan perpaduan dan kemampuan yang dimiliki tiap-tiap Sathar, yaitu:

a. Sathar 41. Mampu melaksanakan pemeliharaan tingkat berat peralatan komunikasi HFNHF/UHF dan Alat Bantu Navigasi, serta melaksanakan pemeliharaan tingkat berat peralatan komputer, AUPllnstrument dan mekanik.

b. Sathar 42. Mampu melaksanakan pemeliharaan tingkat berat peralatan telepon, telex/facsimile dan komunikasi satelit/radio link.
Dengan kemampuan yang dimiliki tiap Satuan Pemeliharaan, Depohar 40 tidak bersifat statis dalam mengembangkan kemam puan nya. Pengelolaan terhadap sumber daya yang dialokasikan ke Depohar 40 dilaksanakan secara efektif dan efisien hal tersebut dimaksudkan agar dalam memberdayakan kemampuan pemeliharaan dan perbaikan tingkat berat yang merupakan bagian dan kemampuan Depohar 40 dapat mencapai sasaran yang telah diproyeksikan. Hal tersebut diharapkan kemampuan Depohar 40 dapat diwujudkan dan dikembangkan sesuai dengan tuntutan dan perkembangan teknologi. Keberhasilar, yang telah dicapai oleh Depohar 40 sampai saat mi telah banyak dirasakan manfaatnya oleh satuan-satuan di Iingkungan TNI AU. Hal itu tidak terlepas dan keberadaan dan peran sumber daya manusia, hardware/software dan sarana prasarana serta hasil produksi pemeliharaan dan perbaikan Depohar 40.

Baca juga:  Taklimat Awal Wasrikkap Itjenau di Korpaskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel