Berita

Kemampuan Kelompok Implementasi Latihan Perorangan

Dibaca: 16 Oleh 20 Mar 2017Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Untuk senantiasa membina dan meningkatan kemampuan prajurit Detasemen Matra 2 Paskhas setelah prajurit melaksanakan latihan kemampuan perorangan, selanjutnya melaksanakan Latihan Kemampuan Tingkat Kelompok baik Tim Pengendali Tempur (Dalpur) Tim Pengendali Pangkalan (Dallan), Sar Tempur maupun Jumping Master,  Senin (20/3).

Latihan tingkat kelompok yang melibatkan seluruh personel Detasemen Matra 2 Paskhas dan dipimpin langsung Perwira Seksi Operasi Denmatra 2 Paskhas Kapten Pas Rizki Ramdani akan mengambil area latihan di wilayah Kabupaten Malang dan kabupaten Blitar.

Sementara di tempat terpisah Prajurit Detasemen Matra 2 Paskhas dipimpin Pasi Intel Kapten Pas Juwarno mengikuti gelar latihan “GARUDA PERKASA” yang merupakan latihan puncak tingkat Lanud Abd.Saleh dan melibatkan semua unsur yang berada dibawah jajaran Lanud Abd.Saleh dan Insub baik unsur pesawat unsur pendukung maupun unsur Paskhas.

Sesuai arahan Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas Mayor Pas Helmi Ardiyanto Nange, S.E. melalui Perwira Seksi Operasi menekankan bahwa latihan tingkat kelompok ini merupakan implementasi dari latihan tingkat perorangan yang telah dilakukan dan untuk lebih meningkatkan soliditas Tim serta untuk lebih menekankan siapa berbuat apa sehingga kemampuan tim atau kelompok akan tetap terbina dan nantinya mampu secara profesional menjawab segala tantangan tugas yang akan dilaksanakan.

Baca juga:  Tingkatkan Kompetensi, Dirgantara Rescue Gelar Latihan

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel