BeritaBerita Kotama

Kemanunggalan Dengan Rakyat Lanud Yohanis Kapiyau Mengadakan Pengobatan Gratis

Dibaca: 16 Oleh 26 Jul 2018Tidak ada komentar
Kemanunggalan Dengan Rakyat Lanud Yohanis Kapiyau Mengadakan Pengobatan Gratis
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka memperingati Hari Bhakti TNI Angkatan Udara Ke- 71 tanggal 29 Juli 2018 Yang Akan datang, Lanud Yohanis Kapiyau Timika melaksanakan Bakti Sosial Penyuluhan Peyakit Malaria dan Hepatitis B yang dilaksanakan di Depan Halaman kantor Distrik Mapurujaya Jln Poros Mimika Timur Kamis (26/7).

Dalam Sambutan Komandan Lanud Yohanis Kapiyau yang di bacakan oleh Komandan Satuan Polisi Militer Kapten Pom Agung Setiyo Darmawan. mengatakan “Kegiatan Penyuluhan Malaria dan Hepatitis B seperti ini merupakan wujud kepedulian sosial kita terhadap masyarakat sekitar khususnya di Wilayah Mapurujaya dengan membantu masyarakat dengan cara mensosalisasikan peyebab peyakit malaria dan membudayakan kebiasaan Pola hidup bersih akan membantu kita terbebas dari berbagai peyakit.

Kegiatan Penyuluhan Malaria dan Hepatitis B dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI AU ke -71 bertujuan membentuk perilaku sehat pada individu, keluarga, kelompok dan masyarakat yang sesuai dengan konsep hidup sehat baik fisik, mental dan sosial sehingga dapat menurunkan angka kesakitan dan kematian. kegiatan ini diselengarakan oleh Tim Kesehatan Lanud Yohanis Kapiyau Timika berkerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia Kab Mimika. Kepala Distik Timur Mapurujaya. Kepala Puskesmas Mapurujaya PT Freeport Indonesia. di hadiri kurang lebih 150 warga kapung Mapurujaya kegiatan kesehatan ini diharapkan akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan dan keberadaan TNI AU akan akan semakin di kenal dan dicintai rakyatnya.

Baca juga:  Upacara Mingguan di Makosekhanudnas III

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel