Berita

Kembali Berdinas Dan Fokus Terhadap Tugas

Dibaca: 5 Oleh 03 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

“Setelah melaksanakan cuti bersama, mari kita mindset kembali euphoria Idul Fitri menjadi motivasi saat kembali berdinas dan fokus terhadap tugas serta tanggung jawabnya sebagai personel Lanud Sultan Iskandar Muda,” ujar Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Suliono, S.Sos., pada Upacara Bendera Lapangan Mako Lanud Sultan Iskandar Muda (SIM).

Hal ini senada dengan sambutan Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., yang dibacakannya hari ini bahwa tugas TNI Angkatan Udara semakin berat dikaitkan kondisi kekuatan alutsista dengan luas wilayah tanggung jawab TNI Angkatan Udara. Meskipun dihadapkan dengan keterbatasan, katanya, dengan optimisme, dedikasi dan semangat seluruh personel akan menciptakan karya terbaik demi kemajuan TNI Angkatan Udara. Salah satunya meningkatkan budaya safety agar mewujudkan zero accident sebagai bentuk keberhasilan tugas TNI Angkatan Udara.

Tak lupa disampaikan juga selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah kepada umat muslim Angkatan Udara beserta keluarga, Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin disertai doa serta harapan semoga ibadah puasa ramadhan yang telah dilaksanakan dapat memberikan semangat untuk menatap tugas kedepan.

Baca juga:  BNPT Gelar LATGAB di Medan

Dalam kesempatan ini, Danlanud Sultan Iskandar Muda mengingatkan agar seluruh personel melakukan perbaikan, intropeksi diri dan senantiasa berinteraksi dengan sesama tanpa memandang suku, budaya dan agama sebagai satu kesatuan yang utuh dalam pembentukan watak keprobadian makhluk ciptaan Tuhan. Selain itu makna Idul Fitri dan halal bi halal yang dilaksanakan akan menjadi nilai ibadah yang bermanfaat bagi diri sendiri dan sesama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel