Berita

Kembali Ke Satuan Dengan Bekal Bahasa Inggris

Oleh 12 Agu 2016 Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dengan ditutupnya KIBI (Kursus Intensif Bahasa Inggris) TNI AU, Angkatan 52, maka sekembalinya Prajurit TNI AU yang telah menempuh Kursus Bahasa Inggris mendapat bekal Bahasa Inggris untuk di aplikasikan di Satuannya. Demikian disampaikan Komandan Skadron Pendidikan 505, Letkol Sus Bahrudin Zuhri, M.Tr (Han) saat menutup KIBI TNI AU Angkatan 52, di Sesa Lanud Husein S. (12/08).

Sebanyak 23 Siswa yang mengikuti kursus KIBI dari berbagai Satuan TNI AU telah terpilih Sertu M. Restu Pemil Aldiki dari Satuan Sathar 41 Depohar 40 Lanud Sulaiman sebagai siswa terbaik. Menurut Danskadik 505 Program Kursus Bahasa Inggris ini dibuka terus secara bertahap, dengan harapan Prajurit TNI AU mendapatkan bekal Berbahasa Inggris yang baik dan dapat mendukung kedinasan di satuan.

Tambahnya pula, bahwa perkembangan teknologi dan globalisasi menuntut Prajurit TNI AU tidak hanya memiliki fisik dan mental yang cukup melainkan kemampuan dalam Bahasa Inggris juga merupakan pendukung dalam kedinasan. Diwaktu yang sama juga dilaksanakan Pembukaan KIBI TNI AU, Angkatan 53 yang juga diikuti oleh Prajurit TNI AU dari berbagai satuan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel