Berita

Kembali Lanud SMH gelar Serbuan Vaksinasu Dosis II Bandara SMB II Palembang

Dibaca: 6 Oleh 18 Agu 2021Tidak ada komentar
IMG 20210818 WA0091
#TNIAU 

IMG 20210818 WA0085

TNI AU. Hari ke delapan kembali Lanud SMH melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis II bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Dinas kesehatan Pelabuhan 2 Palembang dan dinas kesehatan Politehnik Palembang di Gedung Skybridge Bandara SMB II Palembang, Rabu (18/08/2021).

Seperti biasa Vaksinasi Covid-19 Dosis II diberikan untuk keluarga TNI AU, karyawan Bandara dan masyarakat umum dengan antusias antri sejak pukul 06.00 pagi di loket pendaftaran guna mendapatkan vaksin dengan tetap berpedoman pada Protokol Kesehatan covid-19.

Serbuan vaksinasi jenis Sinovac Tahap II merupakan kelanjutan dari vaksinasi tahap I yang dilaksanakan pada bulan Juli lalu, dibuka langsung oleh Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E , M M, ditempat yang sama. Beliau mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Palembang turut berkontribusi dalam mensukseskan program Pemerintah. ” Mudah-mudahan dengan Vaksin ini kita semua dapat membentuk imun tubuh dari serangan Covid-19 serta antisipasi dan pencegahan penularan Covid-19. ” Ujar Danlanud.

Baca juga:  Casis Bintara Panda Lanud Ngurah Rai Laksanakan Tes Mental Ideologi (Mi)

Kepala Kesehatan (Kakes) Lanud Sri Mulyono Herlambang Kapten Kes Sugeng Widodo mengatakan, hasil akhir dari serbuan vaksinasi hari kedelapan, dengan target 150 orang, yang tervaksin mencapai 133 orang. ” masyarakat sudah mulai sadar dan tak takut lagi untuk divaksin sebagai bentuk ikhtiar melawan dan menjaga diri dari serangan Covid-19.

Program Serbuan Vaksin oleh Lanud Smh ini rencananya akan dilaksanakan berkelanjutan, untuk warga yang hadir untuk menerima vaksinasi harus membawa identitas KTP dan tanda bukti vaksinasi Tahap I. “Tidak perlu takut divaksin, semakin cepat divaksin, imunitas tubuh akan cepat terbentuk, semakin cepat pula kita membentengi diri, tentunya secara tidak langsung akan berdampak pula pada upaya menekan kasus COVID-19 dalam kehidupan kita, ” katanya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel