Berita

Kembali, Poliklinik Lanud Muljono Beraksi

Dibaca: 5 Oleh 26 Agu 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 08 26 at 12.53.29
#TNIAU 

TNI AU. Kembali hari ini, bertempat di Poliklinik Lanud Muljono, Tim RSAU Soemitro melaksanakan Vaksinasi terhadap masyarakat Surabaya dan sekitarnya, dengan target 390 dosis jenis Sinovac,  Kamis (26/08).

Dilihat dari animo masyarakat yang kian meningkat untuk mendapatkan vaksinasi, tampaknya Masyarakat Surabaya dan sekitarnya mulai sadar akan pentingnya vaksinasi untuk kekebalan tubuh guna untuk menghindari infeksi virus Covid-19. Bahkan, masyarakat Surabaya rela antri sejak pagi buta dengan harapan cepat mendapatkan vaksinasi dan tidak perlu mengantri untuk mendapatkan giliran.

Pada masa pandemi ini, Masyarakat memiliki peranan penting dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 , baik perannya dalam menjaga diri, menjaga jarak, menjaga mobilitas, sehingga tidak menimbulkan sumber penularan baru di sekitar dan menimbulkan cluster penyebaran virus corona. Oleh karena itu, kita harus mawas diri demi melindungi diri dan orang terkasih.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, serbuan vaksin yang dilaksanakan di Poliklinik Lanud Muljono merupakan upaya mendukung kampanye pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) saat ini. Dalam pelaksanaannya, masyarakat terlihat sangat bersemangat dalam mengikuti kegiatan vaksinasi ini. Mereka mengikuti prosedur dan juga mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan. Vaksinasi berjalan dengan lancar, cepat dan sangat terarah.

Baca juga:  Komandan Skadik 403 Lanud Smo Tutup Latganda Semaba PK Pria TNI AU A-45

Jangan kendor, tetap laksanakan 5M dan daftarkan diri anda dan keluarga untuk mendapatkan vaksinasi Covid 19.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel