Berita

Kembali, RSAU Soemitro Suntikan Vaksin terhadap Warga Surabaya.

Dibaca: 7 Oleh 16 Agu 2021Tidak ada komentar
IMG 20210816 WA0028 1
#TNIAU 

TNI AU.  Tak kenal rasa jemu,  RSAU Soemitro Lanud Muljono lagi dan lagi terus melaksanakan vaksinasi terhadap warga Surabaya yang bertempat di RSAU Soemitro, Senin (16/08/2021). Kali ini RSAU Soemitro laksanakan vaksinasi terhadap warga Surabaya dengan target 350 dosis jenis Sinovac.

Serbuan vaksinasi yang dilakukan Lanud Muljono RSAU Soemitro ini menjadi upaya Lanud Muljono membantu Pemerintah dalam usaha percepatan vaksinasi satu juta orang perhari.

Telah kita ketahui bersama bahwa pandemi Covid 19 belum menunjukan angka penurunan yang signifikan.  Namun, sepertinya usaha Pemerintah dalam menerapkan sistem PPKM dan Serbuan vaksin membuahkan hasil yang baik. Beberapa hari terakhir angka terkonfirmasi positif mengalami penurunan.

Namun, angka kematian dan penambahan kasus baru masih tergolong sangat tinggi. Oleh karena itu, dengan adanya serbuan vaksinasi, diharapkan usaha ini terus menurunkan tingkat infeksi virus corona, khususnya Surabaya. Sehingga percepatan pemulihan Jawa Timur segera terwujud dan geliat ekonomi masyarakat kembali normal seperti sedia kala.

Pemberian vaksin tersebut hanyalah salah satu upaya pemerintah dalam menghadapi pandemi ini. Namun, masyarakatlah sebagai garda terdepan penentu kesuksesan semua jerih payah dan usaha untuk meminimalkan resiko penyebaran Covid 19. Dengan kesadaran diri menerapkan prokes 5M dan vaksinasi, kita semua berharap Indonesia dapat segera keluar dari krisis kesehatan yang merenggut banyak korban jiwa.

Baca juga:  Danlanud Dhomber Terima Suntikan Perdana Vaksin Sinovac di Balikpapan

Jangan kendor, tetap jalankan protokol kesehatan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel