Berita

“KEMBANG API DI LANUD EL TARI”

Dibaca: 4 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Kamis malam (31/12) seluruh warga Lanud El Tari bersama keluarga dan masyarakat sekitar Lanud El Tari berkumpul di Shelter Lanud El Tari untuk melaksanakan acara Member Club dalam rangka menyambut Tahun Baru 2010.

 

Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah untuk mewadahi kretifitas anggota Lanud El Tari dalam berkesenian dan bersosialisasi, disamping sebagai bentuk pengawasan terhadap kegiatan dan aktivitas seluruh anggota menjelang tutup tahun sehingga tidak mencari hiburan di tempat lain.

 

Pada kesempatan member club kali ini disamping dimeriahkan dengan penampilan dari “Angkasa Big Band” juga menghadirkan bintang tamu artis local Kupang yaitu “Plat DH Band” yang merupakan nominator pada Soundrenalin di Bali belum lama ini dengan membawakan lebih dari 15 lagu untuk memeriahkan acara di Shelter Lanud El Tari.

 

Menjelang detik pergantian tahun dilaksanakan refleksi dan ucap syukur atas berkat dan keselamatan selama tahun 2009 dan dilanjutkan dengan acara puncak yaitu dengan menghitung mundur secara bersama – sama detik detik pergantian tahun kemudian dilaksanakan pesta kembang api di Apron Lanud El Tari secara masal dengan diawali oleh penyalaan kembang api keudara oleh Danlanud El Tari dilanjutkan dengan warga Lanud dan masyarakat yang hadir pada acara tersebut diiringi dengan lagu-lagu yang di bawakan oleh “Plat DH Band”.

Baca juga:  Babinpotdirga Lanud Rsn Hadiri Kegiatan Komsos 

 

Acara yang berlangsung cukup meriah tersebut berlangsung dari pukul 22.00 s/d 01.00 WITA dan juga dihadiri oleh Lurah Penfui, Lurah Penfui Timur, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Masyarakat sekitar Lanud. Sebagai penutup pada pelaksanaan kegiatan tersebut di laksanakan doa bersama dengan pengharapan di tahun yang baru dapat lebih baik lagi baik itu di dalam keluarga maupun dalam menjalankan tugas sehari-hari sehingga dapat sesuai denganapa yang harapankan.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel