Berita

Kembangkan Terus Kreatifitas

Dibaca: 33 Oleh 01 Des 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

“Kembangkan terus kreatifitas, ide maupun inovasi yang dimiliki para perwira Lanud Sultan Hasanuddin, yang dapat mendukung pelaksanaan tugas-tugas TNI Angkatan Udara kedepan, sesuai bidang masing-masing. Jangan lupa tingkatkan kepedulian, serta tanggung jawab untuk memelihara serta merawat material yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya”, demikian disampaikan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Nanang Santoso di depan para perwira Lanud Sultan Hasanuddin pada kegiatan Safety meeting, Selasa (21/6) di ruang Pluto Disops Lanud Sultan Hasanuddin.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin juga menekankan pentingnya penguasaan teknologi informasi yang begitu cepat berkembang, sekaligus diiringi dampak positif dan negatifnya bagi kita. Pesatnya perkembangan IT tersebut tentunya tidak bisa kita hindari, namun perlu kita sikapi dengan sebaik-baiknya dengan mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan pribadi, dinas dan keluarga. Oleh karena itu, diharapkan para perwira mampu mengembangkan kreatifitasnya dan tanggap terhadap perubahan-perubahan guna mendukung tugas kedinasan.

Safety meeting yang dilaksanakan hari Selasa itu juga mepaparkan materi tentang Asymetric Warfare, yang disampaikan Kainfolahta Lanud Sultan Hasanuddin Mayor Sus Erwin Kurnia, NM, ST, M.Si (Han). Briefing dihadiri para pejabat Staf, para Kasi serta para perwira, diawali dengan paparan dari staf Meteorologi tentang informasi up to date cuaca, PLLU, Skadron udara 5 dan Skadron Udara 11 masing-masing tentang kesiapan dan pelaksanaan kegiatan penerbangan, Skatek 044 tentang pemeliharaan pesawat, serta kesiapan Standbye SAR crew Hely Skadron Udara 6. (penhnd/2016).

Baca juga:  Danlanud Halim Resmikan Food Court Primer Koperasi Lanud Halim Perdanakusuma

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel