Berita

KEMENAG KAB. BANDUNG LEPAS 444 CALHAJ KAB. BANDUNG

Dibaca: 2 Oleh 08 Sep 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Jemaah calon haji kelompok terbang (kloter) gelombang dua kabupaten Bandung yang berjumlah 444 orang dilepas Kepala Kementrian Agama kabupaten Bandung drs.H.Imron,M.Ag., didampingi Kepala Seksi Bintal Lanud Sulaiman Mayor Sus Boyva Fatra, S.Ag., yang mewakili Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Djamaluddin, M.Si(Han)., pada pukul 22.00 WIB yang dilaksanakan di depan kantor Komandan Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung (Minggu, 7/9).

Para petugas pengamanan haji Lanud Sulaiman, sekitar lima jam sebelum pemberangkatan, telah melaksanakan apel kesiapan untuk selanjutnya mengarahkan para jemaah calhaj berkumpul di Gedung Balai Prajurit Cendrawasih Lanud Sulaiman. Sebelumnya, para jemaah pada pukul 08.00 WIB telah melakukan penyerahan SPMA (Surat Pemanggilan Masuk Asrama) dan pengumpulan koper, di Kementrian Agama Baleendah kabupaten Bandung.

Setelah itu mereka menuju Lanud Sulaiman dan take off pada tanggal 8 September 2014 pukul 10.00 WIB dengan nomor flight SV.5119 menuju tanah suci dengan wilayah nomor maktab dan nomor rumah misfalah/J-05.

Baca juga:  Danlanud Husein Terima Kuker Mensos Ke Bandung

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel