Berita

Kemenangan Diraih Oleh Tim Pia Lanud Manuhua

Dibaca: 35 Oleh 10 Nov 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Setelah melasaksanakan pertandingan Voli selama dua hari lamanya untuk bersaing memenangkan kompetesi. Di hari ke-3 Pertandingan Final Bola Voli antar ibu Pia kembali digelar dilapangan Voli Mako Lanud Manuhua, Biak. Kamis, (9/17).

Pertandingan Yang diikuti oleh tim Voli PIA Ardhya Garini D. II Cab. 14 Lanud Manuhua, PIA Ardhya Garini Ranting 03-3/G.IV Yonko 468 Paskhas Sarotama, IKKT PWA Ranting 06 Kosek Hanudnas IV Biak, IKKT PWA Anak Ranting 002 Satrad 242/Tjw, Persatuan Istri Purnawirawan TNI AU ini satu berhasil dimenangkan oleh tim Voli PIA Ardhya Garini D. II Cab. 14 Lanud Manuhua .

Predikat juara satu terhadap Tim Pia Lanud didapat melalui skor kemenangan yang berturut-turut selama 3 pertandingan yang dijalani. Dari kemenangan tersebut tim Pia lanud mendapatkan total skor dengan nilai 11 , sedangkan untuk juara II diraih oleh Perip dengan total nilai 8 dan untuk juara 3 disabet oleh Pia Paskhas dengan total skor 7.

Dalam akhir pertandingan acara ditutup dengan upacara yang pimpin oleh Ibu Lucky Nurlita Sari selaku inspektur upacara. Dalam upacara penutupan pertandingan voli tersebut dihadiri oleh Ibu Masriati Putu Ketua Seksi Organisasi PIA AG Cab. 14 D. II Lanud Manuhua , Kadislog Lanud Manuhua Letkol Kal Agung Purwohadi dan Kadispers Lanud Manuhua Mayor Adm. Yogie Azhar koto serta kasiopslat Mayor Tek Yudhea C. P.

Baca juga:  MAKAM RATUSAN TAHUN DIPINDAHKAN DARI LAHAN LANUD RANAI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel