Berita

Kemenangan Perdana Team bola volly Angkasa Di Turnamen Bola Volly Amco Cup II

Dibaca: 187 Oleh 21 Mar 2019Tidak ada komentar
Kemenangan Perdana Team bola volly Angkasa Di Turnamen Bola Volly Amco Cup II
#TNIAU 

Tim Bola Voli Angkasa Lanud Mimun Saleh berhasil memenangi pertandingan perdana dalam rangka Turnamen Bola Voli piala Amco Cup II, yang dilaksanakan pukul 21.30 wib dilapangan Volly Amco Lingkungan Cut Damar Gampong Payasenara Kota Sabang, Rabu (20/03).

Dalam hal ini, team bola voly Angkasa berhasil menang atas team Amco Club dengan skor 1-2, pada babak pertama team angkasa kalah 25-20 tapi dengan semangat dan dukungan penuh dari para supporter Lanud Mus, team angkasa dapat membalikkan keadaan menjadi 19-25, dengan ini kedudukan satu sama. Di pertandingan babak penentuan team angkasa yang di Komandoi oleh Serda Maryadi sebagai kapten team dapat memenangi pertandingan babak ketiga, dengan hasil 12-15 ini, team angkasa lolos ke babak selanjutnya dan akan bertanding kembali pada jumat malam.

Ujar Kasibinjas Lanud Maimun Saleh Letda Kes Iqbal mengatakan, cukup berterima kasih kepada seluruh team yang bermain dengan pantang menyerah dan penuh semangat meskipun pada babak pertama sempat kalah, tidak lupa juga cukup bangga dengan dukungan supporter yang begitu antusias dan menjunjung tinggi suportivitas, sehingga selesai pertandingan berjalan lancar dan aman.

Baca juga:  Lanud Wir Gelar Pertandingan Voli Antar Instansi dalam Rangka HUT TNI ke-74

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel