Berita

Kemenangan “Tim Kolonel” Pada Sepak Bola Di Lanud Sulaiman

Dibaca: 2 Oleh 05 Jan 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

“Tim Kolonel” gabungan dari Pamen Lanud dan Makorpaskhasau meraih kemenangan atas Tim “Mayor” dengan skor 7-2 serta berlangsung seru pada pertandingan sepak bola yang dilaksanakan di lapangan olah raga Seksi Binjas (Pembinaan Jasmani) Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung, Jumat (2/1).

Pada babak pertama “Tim Kolonel” yang salah satunya dimotori Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb Djamaluddin, M.Si(Han)., menjebol pertahanan gawang “Tim Mayor” sebanyak tiga kali dengan penjaga gawangnya Mayor Psk Wisnu. Kedudukan skor 5-1 pada babak pertama dengan kemenangan “Tim Kolonel”.

Dibabak kedua, “Tim Mayor” memberikan perlawanan dengan menjebol gawang lawan dua kali. Namun, “Tim Kolonel” kembali menjebol gawang ”Tim Mayor” hingga kedudukan berubah menjadi 7-2. Perlawanan sengit terus diberikan “Tim Mayor”, namun hingga babak kedua berakhir kedudukan skor tidak berubah, dan “Tim Kolonel” dinyatakan sebagai pemenang.

Dilaksanakannya pertandingan sepak bola tersebut sebagai salah satu program kerja Seksi Binjas di Tahun 2015 untuk tetap memelihara kesehatan dan kebugaran jasmani melalui olahraga. Selain itu, sebagai upaya persiapan Pekan Olah Raga Angkatan Udara pada bulan April 2015 mendatang.

Baca juga:  HUT ke-40 Korpri di Mabesau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel