Berita

Kemenangan Wujud Kerja Keras Dalam Berlatih

Dibaca: 7 Oleh 20 Mar 2017Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut peringatan ke-71 HUT TNI AU, dimeriahkan acara Lomba antar satuan jajaran yang diselenggarakan oleh Lanud Abdulrahman Saleh dan diikuti oleh seluruh satuan jajaran Lanud Abd. Saleh beserta Insub termasuk didalamnya Yonko 464 Paskhas.

Sebanyak 12 kecabangan olah raga baik militer maupun umum dipertandingan antara lain, renang militer, tenis meja, tenis lapangan, voly putra, voly putri (khusus anggota PIA Ardhya Garini), gateball, bulutangkis, sepak bola, cross country dan menembak baik menggunakan pistol maupun senjata laras panjang.

Saat ini Yonko 464 Paskhas telah meraih 2 emas setelah memenangkan cabang kejuaraan renang, dan cabang tenis meja. Pada cabang renang dengan peraihan peringkat pertama. Sementara cabang olahraga lainnya yang dikuasai oleh Yonko 464 Paskhas yakni cabang tenis meja dengan menempati urutan pertama, sementara urutan kedua diambil oleh Sathar 33 Depohar 30 dan urutan ketiga dipegang oleh Dislog Lanud Abd. Saleh.

Danyonko 464 Paskhas, Letkol Pas Firman Manurung menegaskan bahwa kemenangan dalam ajang perlombaan ini, adalah wujud dari kerja keras prajurit dalam berlatih, semoga dapat menjadi motivasi bagi seluruh personel untuk lebih giat dalam segala upaya untuk mencapai kemenangan selanjutnya. Sementara masih ada materi yang masih dipertandingkan yaitu menembak senapan dan pistol, cross country dan sepakbola diharapkan untuk mendapat hasil yang terbaik.

Baca juga:  Koopsau II Gelar Latihan Sikatan Daya Tahun 2019

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel