Berita

Kementrian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Meresmikan Pengoprasian Pesawat Trike Di Lanud Atang Sendjaja

Dibaca: 6 Oleh 18 Agu 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Ibu Siti Nurbaya,diwakili oleh Ditjen Pranologi Kehutanan dan Tata lingkungan Bapak .Prof.DR.Ir. Sanafri Awang ,M.Sc meresmikan secara simbolis pengoprasian pesawat trike milik Kementrian Lingkukngan Hidup dan Kehutanan. Bertempat di Base Ops Dinas Operasi Lanud Atang Sendjaja Bogor. (30/7). Peresmian ditandai dengan penyiraman air bunga di pesawat trike oleh Ditjen Pranologi Kehutanan dan Tata lingkungan

Dalam kata sambutannya Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS, yang dibacakan oleh Dan Wing 4 Lanud Ats Kolonel Pnb M. Dadan Gunawan. mengucapkan selamat datang di Base Ops Dinas Operasi Lanud Atang Sendjaja. Kepada Ibu Mentri atau yang mewakili saya ucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada lanud Atang Sendjaja sebagai tempat Syukuran Pengoprasian dan pelatihan para pilot yang mengawaki pesawat- pesawat Trike Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan .

Selanjutnya Dan lanud Ats menyampaikan, pelaksanaan syukuran ini merupakan awal dimulainya pengoperasian pesawat – pesawat Trike Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, yang ditandai dengan lulusnya seorang pilot Trike wanita yang selama ini melakukan kegitan pelatihan di Lanud Atang Sendjaja, juga diharapkan akan melahirkan pilot-pilot trike lainnya yang nantinya akan mengawaki pesawat Trike Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan yang akan ditugaskan di seluruh Indonesia.

Baca juga:  Danlanud Ats Buka Kejuaraan Terbuka Panahan Indoor

Pada akhir sambutanya Marsma TNI Dedy Permadi berharap, semoga kegiatan ini dapat kita laksanakan dengan baik dan lancar, serta dapat meningkatkan silaturahmi dan kerjasama antara Kementrian Lingkungan Hidup dengan Lanud Atang sendjaja Bogor.

Hadir pada acara peresmian pengoprasian pesawat trike kementrian lingkungan hidup dan kehutanan yaitu Sekertaris Jenderal Fasi, Para Pejabat Di Lingkungan Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Kapordirga fasi, para Pejabat lanud Ats serta undangan lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel