Berita

Kemeriahan HUT RI 72 Di Lanud Ats

Dibaca: 1 Oleh 21 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Hari masih pagi, di Minggu (20/8), kesibukan terlihat di lapangan Bondol Lanud Atang Sendjaja, dan tampak anggota Lanud Ats mulai berdatangan ke lapangan tersebut. Ternyata pagi itu, ada perlombaan antar RW dan juga antar RT di komplek Lanud Ats, sebagai bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangkaian HUT RI ke 72 yang akan dilaksanakan. Terlihat beberapa pohon pinang yang telah tertancap dengan sejumlah hadiah menarik menggelantung diatasnya, ada tambang yang siap ditarik oleh dua kelompok berlawanan, ada karung-karung yang siap dipakai lari, dan ditempat yang lainnya, telah menggelantung kerupuk-kerupuk yang siap dimakan.

Perlombaan diawali dengan apel pagi pukul 07.00 Wib, untuk pengecekan kehadiran personel, sekaligus pengaturan pelaksanaan perlombaan disesuaikan dengan lokasi tempat tinggal sesuai RW maupun Rtnya. Selanjutnya perlombaan dilaksanakan, dikoordinir oleh Seksi Binjaskemil Dispers Lanud Ats.

Perlombaan berlangsung dengan meriah, diikuti oleh anggota TNI Angkatan Udara yang menempati rumah dinas disesuaikan dengan RW maupun RT nya, juga diikuti oleh ibu-ibu, pemuda-pemudi dan anak-anak. Banyak hadiah yang diperebutkan oleh seluruh peserta sesuai dengan mata lomba yang ditentukan oleh panitia penyelenggara. Tujuannya bukan pada perebutan hadiahnya, tetapi kebersamaan dan semangat mensyukuri HUT RI ke 72 sekaligus sebagai bentuk kecintaan terhadap tanah air Republik Indonesia.

Baca juga:  Murojaah Doa Bersama "171717"

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel