Berita

Kemeriahan Hut TNI Di Kalimantan Barat

Dibaca: 104 Oleh 06 Okt 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

HUT TNI Ke-70 di Kalimantan Barat yang pelaksanaanya dipusatkan di halaman Markas Komando Polisi Militer Pontianak, Senin, (5/10), Kalimantan Barat dimeriahkan dengan berbagai macam pertunjukan mulai dari pertunjukan drama sampai dengan berbagai hiburan kesenian.

Prajurit Lanud Supadio, Batalyon 465 Paskhas, serta Denhanud 473 tidak ketinggalan dalam pertunjukan HUT TNI kali ini, Kekompakan dan keterpaduan dalam melaksanakan langkah defile menghibur Ribuan Masyarakat Kalbar.

Tidak ketinggalan pertunjukan defile kendaraan yang mempertontonkan beragam Alutsista Kendaraan terasa begitu spesial karena selain pengunjung bisa menyaksikan dari dekat juga mendapatkan kesempatan menaiki kendaraan yang sehari – hari digunakan untuk melaksanakan pertempuran.

‎ Danlanud Supadio Marsma TNI Tatang Harlyansyah, S.E. menyampaikan, peringatan HUT TNI di Kalimantan Barat kali ini terasa begitu berkesan, karena berbagai elemen masyarakat dapat hadir disini menyaksikan kekuatan tempur yang dimiliki bangsa Indonesia.

Sinergitas yang ditunjukkan antara TNI dan masyarakat Kalbar sejalan dengan Motto HUT TNI “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap Mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiri, dan Berkepribadian”.

Baca juga:  PANGKOOPSAU I LEPAS KAFILAH MTQ

Peringatan HUT TNI ini digelar dengan upacara yang khidmat diikuti hampir seluruh prajurit TNI di Kalbar, tampak pula adanya perwakilan dari Polri serta beberapa elemen kelembagaan organisasi dan instansi dari Pemerintah.

Bertindak sebagai inspektur upacara (irup) Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Toto R Soedjiman dan komandan upacara (Dan Up) Kol Inf Yosef Albertius yang saat ini menjabat Komandan Rindam XII Tanjungpura.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel