TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kemeriahan Lomba 17-an di Denmatra 2 Paskhas

balap_karung_khas_Denmatra_2_Paskhas_a

TNI AU. Malang (28/8). Bulan Agustus menjadi moment masyarakat Indonesia untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI-73 tahun 2018, begitu juga dengan Detasemen Matra 2 Paskhas turut mengadakan lomba antar tim di satuan Denmatra 2 Paskhas antara lain lomba bola volley dan lomba futsal.

Namun ada sebuah perlombaan tak biasa yang juga digelar untuk memeriahkan HUT RI ke-73 ini yaitu lomba balap karung khas Denmatra 2 Paskhas, lomba balap karung ini memang tidak seperti balap karung dikampung kampung. Balap karung khas Denmatra 2 Paskhas menggunakan rompi anti peluru lengkap dengan helm ebonit tempur.

Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas Letkol Pas Helmi Ardiyanto Nange, S.E,.M.M yang tururt menyaksikan kegiatan lomba menyampaikan bahwa kegiatan lomba ini diadakan untuk mempererat hubungan silahturahmi antar anggota dan antar tim di Denmatra 2 Paskhas.

Hasil lomba bola volley juara 1 Tim gabungan Baniksus dan SAR, juara 2 Tim Pokko dan juara 3 Tim Dalpur, untuk lomba futsal juara 1 Tim Dallan, juara 2 Tim Dalpur dan juara 3 Tim Kompi Markas, sedangkan lomba balap karung khas Denmatra juara 1 Tim Jumping Master, juara 2 Tim gabungan Baniksus dan SAR serta Juara 3 Tim Pokko.

1lomba_bola_volley_afoto_bersama_penerimaan_hadiah_a

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Kemeriahan Lomba 17-an di Denmatra 2 Paskhas