Berita

Kemeriahan Perayaan Ulang Tahun Dan Pernikahan Anggota Staf Mako Lanud Rsn

Dibaca: 40 Oleh 17 Mar 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Momen perayaan hari ulang tahun dan hari pernikahan merupakan hal yang sangat spesial bagi setiap orang. Berbagai acara disiapkan dalam mengingat dan mengenang kembali hari yang membahagiakan tersebut.

Perayaan hari spesial inipun menjadi perhatian khusus dari Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis dalam merayakan hari ulang tahun dan hari pernikahan segenap anggotanya di Staf Mako Lanud Rsn.

Bertempat di lapangan Apel Mako Lanud, segenap anggota Staf Lanud Rsn yang perayaan ulang tahunnya jatuh pada bulan Februari dan Maret tahun 2015 ini, mendapat kado spesial dari Danlanud Rsn. Tercatat sebanyak 55 orang anggota menerima bingkisan kado ulang tahun dan 4 orang anggota lainnya menerima bingkisan perayaan hari pernikahan dari Danlanud Rsn, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis, Jumat (13/3).

Kegiatan yang berlangsung pada saat jam olahraga Jumat pagi ini, mendapat respon meriah dari seluruh anggota. Seperti hari olahraga rutin setiap Jumat pagi, seluruh anggota Staf Mako Lanud melaksanakan lari pagi bersama dengan jarak tempuh 2,5 Kilometer. Namun pada olahraga pagi ini telah disiapkan hidangan sarapan pagi, berupa bubur ayam dan sejumlah minuman. Selain itu acara tersebut juga dimeriahkan oleh panggung hiburan.

Baca juga:  Jemaah Haji Kloter 59 Tiba Di Lanud Sulaiman

Ucapan selamat ulang tahun dan selamat hari pernikahan disampaikan langsung oleh Danlanud Rsn melalui sambutannya mengawali acara tersebut. Selain itu Danlanud juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sarana hiburan bagi seluruh anggota Lanud Rsn setelah melaksanakan tugas-tugas kedinasan setiap harinya.

Acara yang berlangsung dalam suasana gembira ini turut diisi dengan permainan psikologi lapangan yang dipandu oleh Kasi Psikologi Dispers Lanud Rsn, Kapten Kes Ade Pane. Pada acara ini seluruh anggota yang berulang tahun dan anggota yang menikah dalam kurun waktu yang disampaikan tadi dilibatkan sebagai peserta psikologi lapangan. Spontan seluruh anggota bersorak gembira menyaksikan permainan psikologi lapangan ini. tidak kalah meriahnya seluruh anggota juga mengikuti goyang poco-poco secara bersama.

Kue ulang tahun yang telah disiapkan menambah kemeriahan acara sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun yang diiringi musik pada saat prosesi tiup lilin oleh anggota yang merayakan ulang tahunnya.

Tepat pukul 10.30, lantunan lagu Kemesraan yang dipopulerkan oleh Iwan Fals mengakhiri acara perayaan ini setelah secara bersama-sama seluruh anggota Staf Mako Lanud Rsn bernyanyi dan bergoyang bersama di lapangan Apel.

Baca juga:  Pembekalan Kasau Pada Pasis Susstafau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel