Berita

Kenaikan Pangkat 1 April 2019 di Lanud El Tari

Dibaca: 70 Oleh 01 Apr 2019Tidak ada komentar
Kenaikan Pangkat 1 April 2019 di Lanud El Tari
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di depan Hanggar Penfui Lanud El Tari telah dilaksanakan Upacara mingguan yang digabung dengan Upacara Pelantikan Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2019. Bertindak selaku Inspektur Upacara Danlanud El Tari Kolonel Pnb Arief Hartono, S.H., yang diikuti oleh seluruh Pejabat dan Personel Lanud El Tari. Senin (01/04).

Danlanud El Tari dalam sambutannya menyampaikan Ucapan selamat atas kenaikan pangkat satu tingat lebih tinggi pada 17 orang Personel Lanud El Tari yang terdiri dari 2 orang Perwira, 5 orang Bintara dan 10 orang Tamtama. Kenaikan Pangkat ini bukan merupakan suatu hadiah yang diberikan begitu saja, melainkan membutuhkan perjuangan baik itu secara administrasi, kesamaptaan serta penilaian atasan terhadap setiap individu untuk mendapatkan suatu kehormatan dan penghargaan yang diberikan kepada prajurit yang mampu menunjukkan prestasi dan dedikasi sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya.

Acara dilanjutkan dengan Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira, tradisi kenaikan pangkat, ucapan selamat dan ramah tamah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel