TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kenaikan Pangkat 16 Personel Bata Seskoau

By 02 Apr 2015 06:57Berita
emb-314

Direktur Administrasi (Dirmin) Seskoau Kolonel Tek Amin Sulaksono bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Kenaikan Pangkat bagi 16 personel Bintara dan Tamtama Seskoau periode April 2015 di Lapangan Walet Kampus Seskoau Lembang Bandung Rabu (1/04). Upacara merupakan bentuk penghargaan kepada para personel TNI terutama Bintara dan Tamtama yang dinilai berkinerja bagus sehingga pantas memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Komandan Seskoau Marsda TNI Anang Murdianto dalam sambutannya yang dibacakan Kolonel Tek Amin Sulaksono, menyampaikan kenaikan pangkat bagi Perwira, Bintara dan Tamtama merupakan bagian dari pembinaan personel TNI yang dilaksanakan secara rutin dan terencana atas prestasi, dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan sepanjang pengabdiannya. Ditambahkan, tidak sedikit Prajurit TNI yang tidak mendapat kenaikan pangkat disebabkan berbagai hal seperti terbatasnya jabatan, kelalaian pribadi maupun kekurangmampuan mengikuti berbagai aturan yang telah ditetapkan oleh satuan, Mabesau dan Mabes TNI.

Di bagian akhir, Danseskoau berpesan kepada para personel Seskoau yang memperoleh kenaikan pangkat agar terus berusaha untuk mempertahankan militansi, profesionalisme, disiplin, loyalitas dalam tugas serta meningkatkan pengetahuan dan wawasan yang memadai, sesuai tuntutan perkembangan situasi pada saat ini.

Personel Bintara dan Tamtama Seskoau yang naik pangkat meliputi 8 Bintara dari 1 Serma menjadi Pelda, 3 Serka menjadi Serma, 4 Serda menjadi Sertu dan 8 Tamtama dari 7 Praka menjadi Kopda dan dari 1 Pratu menjadi Praka. Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan acara tradisi berupa “pecah telur” dan cebur kolam”.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kenaikan Pangkat 16 Personel Bata Seskoau