Berita

Kenaikan Pangkat Buah Disiplin Tinggi

Dibaca: 7 Oleh 03 Apr 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional I (Kosekhanudnas I) Marsekal Pertama TNI Fahru Zaini Isnanto, SH, MDS memimpin upacara kenaikan pangkat di lapangkan apel Makosekhanudnas I, Jakarta, Rabu (1/4). Upacara kenaikan pangkat terhadap 26 personel militer dan PNS ini diikuti oleh seluruh personel Kosekhanudnas I.

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang diberikan merupakan buah dari disiplin, loyalitas dan prestasi terhadap institusi. ”Keberhasilan yang saudara raih tidak terlepas dari disiplin yang tinggi, loyalitas dan prestasi yang ditunjukkan terhadap satuan selama ini. Bekerja dengan semangat, maka hasil yang dicapai akan terlihat seperti apa yang terjadi pada hari yang berbahagia ini,” kata Panglima.Selain itu dikatakan juga bahwa keberhasilan ini didukung oleh faktor keterampilan, kemahiran dan penguasaan bidang tugas yang menjadi tanggung jawabnya.

Dengan kenaikan pangkat, diharapkan dapat menambah kesejahteraan baik di dalam kedinasan maupun di lingkungan keluarga. Di samping itu dapat memberi peluang dalam pengembangan karier personel dan peningkatan prestasi pada jenjang yang lebih tinggi.

Baca juga:  Sertijab Gubernur AAU Kasau: AAU Merupakan Pintu Gerbang Keberhasilan Pelaksanaan Tugas TNI AU

Berita Gambar: Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Fahru Zaini Isnanto, SH, MDS, menyematkan pangkat baru kepada perwakilan kenaikan pangkat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel