Berita

KENAIKAN PANGKAT BUKAN HADIAH

Dibaca: 11 Oleh 01 Okt 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

“Kenaikan pangkat sesungguhnya bukanlah suatu hadiah yang diperoleh secara otomatis, akan tetapi lebih ditentukan pada penilaian pimpinan terhadap personel yang bersangkutan melalui berbagai kriteria,” Demikian tegas Komandan Lanud Adi Soemarmo saat memberikan pengarahan pada acara Laporan Kenaikan Pangkat Perwira Periode 1 Oktober 2010.

 

Disisi lain Komandan Lanud mengajak para perwira agar tidak menyia-nyiakan kepercayaan atau amanah dari pimpinan TNI AU, dengan memantapkan profesionalitas, mengedepankan disiplin, taat pada hukum yang senantiasa memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI dan dapat menjadi contoh bagi anak buah.

 

Sebelum laporan kenaikan pangkat Perwira, di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo telah dilaksanakan apel khusus kenaikan pangkat untuk Bintara dan Tamtama. Personel Lanud Adi Soemarmo yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sebanyak 67 orang terdiri dari 20 orang Perwira, 31 orang Bintara dan 16 orang Tamtama. Adapun kriteria penilaian melipuri : Etos Kerja, Dedikasi, kepemimpinan, loyalitas dan lain-lain.

Baca juga:  RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel