Berita

Kenaikan Pangkat dan Pelepasan Personel Dalam Rangka Purna Tugas

Dibaca: 5 Oleh 02 Okt 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Wirasaba Letkol Pnb Andreas A. Dhewo, M.Sc., M.Si(Han), bertindak selaku Inspektur upacara dalam upacara kenaikkan pangkat dan Pelepasan Personel dalam Rangka Purna Tugas di Lanud Wirasaba periode 1 Oktober 2014 di Lapangan Apel Lanud Wirasaba, Rabu (1/10).

Anggota Lanud Wirasaba yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terdiri dari 8 orang Bintara dan 6 orang Tamtama, Kenaikan pangkat merupakan wujud nyata pengakuan dan penghargaan yang diberikan oleh Negara kepada Prajurit atas prestasi, dedikasi dan kualitas pengabdian yang ditunjukan selama mengemban tugas. Selain itu kenaikan pangkat juga merupakan bentuk kesejahteraan yang diberikan pimpinan, oleh karena itu sudah sepantasnya kenaikan pangkat ini hendaknya patut disyukuri.

Dalam kesempatan itu, Komandan Lanud Wirasaba menyampaikan harapan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Bekerja lebih baik lagi dalam mewujudkan Visi Lanud Wirasaba, Meningkatkan disiplin, Loyal terhadap pimpinan dan organisasi, Dapat menjadi teladan bagi lingkungannya, baik dalam kedinasan maupun dimasyarakat, Mempunyai dedikasi untuk membangun Lanud Wirasaba menjadi lebih baik lagi, menciptakan lingkungan pekerjaan yang lebih kondusif.

Baca juga:  Lanud El Tari Melaksanakan Upacara 17an

Untuk yang melaksanakan purna tugas atas nama Peltu Bambang Abimanyu Anggota Fasint Lanud Wirasaba, Komandan Lanud Wirasaba mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya atas pengabdian, dedikasi, loyalitas dan integritas selama mengemban tugas sebagai Prajurit TNI Angkatan Udara, serta memohon maaf apabila selama berkumpul pernah terjadi kesalahan diantara kita semua dan memohon selama menjalankan purna tugas diberi kesehatan, keselamatan, kebahagiaan ,kesejahteraan serta dapat segera menyesuaikan diri sebagai anggota masyarakat sipil agar terbina hubungan baik dengan lingkungan dimana saudara bertempat tinggal.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel