Berita

KENAIKAN PANGKAT DI KOHANUDNAS

Dibaca: 4 Oleh 01 Apr 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Bertempat di Lobby atas Makohanudnas, Jumat, (1/4),  Pangkohanudnas Marsda TNI Eddy Suyanto, ST menerima pelaporan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi 16 anggota Makohanudnas, meliputi 11 orang anggota Militer dan 5 orang PNS.  Hadir dalam acara tersebut Kas Kohanudnas Marsma TNI Chaerudin Ray, Ir Kohanudnas, Asren dan para asisten Kas Kohanudnas serta para  pejabat staf lainnya.

Pada kesempatan tersebut Pangkohanudnas Marsda TNI Eddy Suyanto, ST mengatakan,  bahwa kenaikan pangkat pada dasarnya merupakan bagian dari pembinaan personel yang dilaksanakan secara cermat, sistematis dan berkesinambungan. dimana proses pembinaan dilaksanakan secara konsisten dan seimbang, sehingga setiap personel memperoleh perhatian dan kesempatan yang sama dalam meniti jenjang kariernya.  Oleh karena itu dengan menyandang pangkat setingkat lebih tinggi maka akan membawa implikasi pada kewajiban dan tanggung jawab beban tugas yang lebih besar pula.

Guna mencapai harapan tersebut para personel Makohanudnas, khususnya yang hari ini memperoleh kenaikan pangkat, agar memamfaatkan waktu untuk belajar baik belajar secara mandiri maupun kelompok, dengan demikian pengetahuan dan kemampuan akan terus berkembang. Hal ini penting selain bermanfaat untuk mengembangkan karier juga untuk memberikan kontribusi secara nyata kepada satuan. Pangkohanudnas Marsda TNI Eddy Suyanto, ST diikuti para pejabat memberikan ucapkan selamat kepada salah satu personel yang naik pangkat. Demikian keterangan yang diberikan Kapen Kohanudnas Mayor Sus Suharto, SH.

Baca juga:  Donor Darah Wujud Kepedulian Kodikau Terhadap Sesama

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel