Berita

KENAIKAN PANGKAT DI LANUD ATS

Dibaca: 3 Oleh 27 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Sebanyak 55 anggota Lanud Atang Sendjaja (ATS) dan di antaranya adalah Komandan Lanud ATS (Danlanud ATS), terhitung periode Oktober 2009, mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Ketika beberapa minggu lalu pada saat serah terima jabatan Danlanud ATS yang baru masih berpangkat Kolonel Penerbang (PNB), sekarang berpangkat Marsekal Pertama TNI.

 

Upacara kenaikan pangkat khusus personel Lanud ATS diselenggarakan di apron Lanud ATS, dipimpin langsung Danlanud ATS Marsekal Pertama TNI Sunaryo, Kamis (1/10), dan setelah itu para perwira yang mendapatkan kenaikan pangkat juga secara resmi melaporkan kenaikan pangkat di ruang rapat Mako Lanud ATS.

 

Untuk periode Oktober 2009, 7 perwira mendapatkan kenaikan pangkat (1 Mayor menjadi Letkol, 3 Kapten menjadi Mayor, serta 3 Lettu menjadi Kapten), sedangkan untuk Bintara 32 anggota dan Tamtama 15 anggota, selain itu beberapa PNS juga mendapatkan kenaikan golongan.

 

Dalam sambutannya Danlanud ATS mengharapkan, bagi personel yang mendapatkan kenaikan pangkat dan golongan untuk selanjutnya dapat lebih meningkatkan semangat dan dedikasi kerja, sehingga pangkat dan golongan baru yang kini di sandang benar-benar tepat di terima.

Baca juga:  Beban Tugas Merupakan Tantangan yang Harus Dihadapi

 

“Kenaikan pangkat bagi seorang prajurit dan golongan bagi PNS, adalah merupakan salah satu bentuk kesejahteraan yang sangat di tunggu-tunggu dan diharapkan, karena itu memerlukan suatu proses dan penilaian yang panjang untuk meraihnya, sehingga tepat diberikan kepada prajurit yang benar-benar mumpuni,” ujarnya.

 

Bagi Lanud ATS, tambahnya, dengan bertambah jenjang kepangkatan dan golongan personel, tentu juga akan menorehkan harapan terpenuhinya sumber daya manusia yang benar-benar siap pakai, penuh inovasi dan loyal terhadap bidang tugas masing-masing. “Perubahan di maksud harus terjadi, seiring dengan perkembangan dan peningkatan kualitas kerja, sehingga tuntutan peningkatan prestasi akan mudah tercapai sesuai harapan ,” tuturnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel