Berita

Kenaikan pangkat di Lanud Leo Wattimena

Dibaca: 18 Oleh 05 Apr 2017Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Personel Lanud Leo Wattimena yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi perode 1 April 2017 sejumlah 6 personel, terdiri dari 1 Perwira, 1 Bintara dan 4 Tamtama.

Upacara kenaikan pangkat dilaksanakan di gedung serba guna Lanud Leo Wattimena. Selaku Inspektur Upacara Komandan Pangkalan Udara (DanLanud) Leo Wattimena Kolonel Pnb Tarjoni, sebagai peserta upacara adalah seluruh personil Lanud Leo Wattimena baik perwira, bintara, tamtama dan pegawai negri sipil (Pns).

Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Tarjoni dalam amanatnya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat dalam organisasi TNI, khususnya TNI Angkatan Udara, bukan merupakan suatu hal yang terjadi secara otomatis. akan tetapi, pada hakekatnya adalah merupakan bagian dari pembinaan personel yang dilaksanakan secara rutin dan terencana, sebagai salah satu wujud penghargaan TNI angkatan udara kepada yang bersangkutan, yang diberikan berdasar atas prestasi, dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan sepanjang pengabdiannya.

Disisi lain Komandan Lanud mengharapkan agar kepercayaan dan penghargaan kepangkatan yang telah berhasil diraih itu benar-benar dapat dipertanggung jawabkan dengan meningkatkan kinerja dalam menuju profesionalisme di bidang keahlian masing-masing ungkapnya.

Baca juga:  Swa Bhuwana Paksa Pratama Untuk Pati TNI AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel