Berita

Kenaikan Pangkat Di Lanud Raden Sadjad

Dibaca: 34 Oleh 04 Apr 2017Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Acara laporan korp kenaikan pangkat Perwira Lanud Raden Sadjad dilaksanakan di gedung Cakrawala dan upacara kenaikan pangkat Bintara Lanud Raden Sadjad dilaksanakan di lapangan Dirgantara.Bertindak sebagai inspektur upacara Komandan Pangkalan TNI AU Raden Sadjad Kolonel Pnb Nurtantio Affan, SE.,MH. Dalam amanatnya Danlanud berpesan kepada anggota yang naik pangkat untuk menyadari bahwa pangkat dan jabatan pada hakekatnya adalah amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, yang harus dilaksanakan dengan cara melaksanakan semua tugas dan kewajiban secara maksimal yang disertai dengan penuh keikhlasan. Dengan terus meningkatkan prestasi dan reputasi sesuai bidang tugasnya masing-masing, harap Danlanud. Senin (3/4).

“Tingkatkan terus kadar disiplin, loyalitas, selalu berbuat dan bertingkah laku sesuai nilai-nilai yang terkandung dalam Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI, serta aturan-aturan yang berlaku lainnya serta memiliki kebanggaan terhadap profesi masing-masing, karena dengan kebanggaan akan timbul motivasi yang dapat mendorong untuk berbuat yang lebih maksimal”, kata Danlanud.

Upacara kenaikan pangkat dihadiri seluruh anggota baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Raden Sadjad. Usai upacara dilanjutkan dengan tradisi kenaikan pangkat penyiraman air kembang oleh Danlanud kepada seluruh anggota yang naik pangkat dilanjutkan dengan penyiraman air dari mobil PK yang dilanjutkan acara ramah tamah seluruh anggota Lanud. Periode Maret 2107 anggota Lanud yang naik pangkat berjumlah lima orang terdiri dari 2 Perwira, Lettu Sus Iman Sukirman Kapentak Lanud Raden Sadjad dan Lettu Lek Fuad Arifin Kaurdalops Ruops Lanud Raden Sadjad serta 3 orang Bintara yang terdiri dari dua orang anggota Dinas Operasi dan satu orang anggota Dinas Logistik. (Pen-RSA)

Baca juga:  Berlatih dan Terus Berlatih

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel