TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kenaikan Pangkat Dituntut Tanggungjawab Besar

By 02 Apr 2018Berita
1

TNI AU. Komandan Lanud (Danlanud) Pangeran M. Bun Yamin, Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E.,M.M. secara simbolis menyematkan tanda pangkat baru kepada perwakilan, Perwira, Bintara dan Tamtama yang naik pangkat periode 1 April 2018 pada acara Apel Khusus Kenaikan Pangkat bertempat di Mako Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Senin (2/04), diikuti para Kadis, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS.

Dalam sambutannya Danlanud mengatakan Kenaikan pangkat seorang prajurit adalah suatu kehormatan, kesejahteraan juga kepercayaan dari pimpinan, atas prestasi dan kinerja yang saudara lakukan selama ini. Kepercayaan Pimpinan tersebut hendaknya jangan pernah disalah artikan, untuk itu saya berharap kepada seluruh anggota Lanud Pangeran M. Bun Yamin agar dapat memahami serta melaksanakan semua perintah pimpinan dengan sungguh-sungguh dan harus bertanggungjawab dengan tugas-tugas yang dikerjakan. Dan yang perlu saudara-saudara perhatikan dan harus di ingat, yaitu jangan cepat berpuas diri, dengan kenaikan pangkat ini saudara dituntut tanggung jawab yang lebih besar, loyalitas yang lebih tinggi serta kinerja yang lebih baik lagi.

Acara dilanjutkan dengan tradisi yaitu penyiraman air bunga sebagai wujud agar mereka bisa menjadi amanah dalam tugas dan tanggungjawabnya yang diberikan kepercayaan oleh TNI AU dapat bersungguh-sungguh membawa Lanud Pangeran M. Bun Yamin kearah lebih baik lagi, Tambahnya.

Berkaitan acara tersebut seluruh anggota melaksanakan yasinan dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Bny. Disamping syukuran kenaikan pangkat juga sekaligus peresmian tempat parkir kendaraan bermotor hasil Swadaya Lanud yang alokasinya di belakang Mako Lanud serta turut bersyukur acara Bulan Dirgantara terlaksana dengan baik,aman dan sukses.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Kenaikan Pangkat Dituntut Tanggungjawab Besar