Berita

Kenaikan Pangkat Harus DI Imbangi Kualitas Diri

Dibaca: 19 Oleh 05 Apr 2017Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

”Kenaikan pangkat, tentunya harus diimbangi dengan peningkatan kualitas diri. Untuk itu, tingkatkanlah terus kualitas diri saudara-saudara, sehingga kenaikan pangkat yang saudara-saudara sandang saat ini akan lebih bermakna”, demikian disampaikan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto, SE saat upacara pelaporan kenaikan pangkat personel di apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar, Senin (3/4/17).

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin juga dihadapan seluruh anggotanya menyampaikan, pangkat yang sekarang saudara-saudara sandang harus dapat dipertanggungjawabkan. Kenaikan pangkat harus juga diimbangi dengan peningkatan kualitas diri dan kinerja. Usaha untuk meningkatkan kualitas diri melalui peningkatan kemampuan dan keterampilan tidak boleh berhenti setelah mendapatkan kenaikan pangkat. Tetapi sebaliknya, kenaikan pangkat harus menjadi pemicu semangat untuk lebih baik lagi dalam setiap melaksanakan tugas

Oleh karena itu, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin berharap agar seluruh anggota khususnya yang mendapatkan kenaikan pangkat mampu menunjukkan kinerja terbaiknya. ”Tingkatkan terus profesionalisme kalian melalui berbagai pelatihan maupun pendidikan yang ada. Manfaatkan setiap peluang dan kesempatan yang ada, sehingga keberadaan para anggota semua benar-benar memberikan kontribusi positif bagi organisasi, khususnya bagi Lanud Sultan Hasanuddin dan TNI Angkatan Udara pada umumnya”, ungkapnya.

Baca juga:  Lanud Astra Ksetra Menggelar Komsos TNi

Pada periode 1 April tahun 2017 kali ini sebanyak 89 personel Lanud Sultan Hasanuddin mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, terdiri dari 28 orang perwira diantaranya Kadispers Kolonel Pnb David Yohan Tamboto, S.Sos., dan 36 orang Bintara dan 25 orang Tamtama Lanud Sultan Hasanuddin.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto, S.E. juga menyampaikan, kenaikan pangkat merupakan salah satu kesejateraan bagi prajurit dan sebagai bentuk penghargaan negara sehingga harus dimaknai sebagai sesuatu yang penting untuk meningkatkan motivasi serta semangat kerja.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel